Tips Membersihkan Gigi Dari Kotor Nikotin

Jumat, 21 Agustus 2009

PENGUMUMAN BAGI PEROKOK YANG GIGINYA COKLAT... (huahahahaha) aku juga coklat kok.. dan bagi yang giginya kuning seperti jeruk(wkwkwkwkw) tapi digosok pakai pasta gigi apapun tidak mempan.... dan mau ke dokter gigi kantok n dompet kita lagi "yak ampun"(alias kere bahasa kasarnya) ya kaya aku ini kere.. =) @#^%^(^^

Nah aku mo sedikit kasih tips dari hasil uji coba simbah bapak saya... (tua bgt ya?) ini sebenernya dah cara lama cuma mungkin dari sebagian besar dari kita belum pernah tau. 

Okey lagsung aja ya...

lakang pertama maksudku langkah pertama

  1. ambil palu trs pukulin aja giginya sampe rompol... (hehehe sory aku kebanyakan bercanda)
  2. zzzzzzzzzz.........

Oke ni serius..

  1. siapkan arang bakar dari kayu atau batu bata merah
  2. gerus ato lembutkan arang tersebut atau batu bata merah terserah.
  3. kalu sudah lembut, basahi telunjuk jari anda trs pegang batu bata atau arang tadi yang udah km lembutkan hingga nempel di jari telunjukmu.
  4. kumur2 dulu trs mulai gosok gigi kuning anda dengan telunjuk yang udah ada arangnya tadi.
  5. mungkin anda klo belum terbiasa nanti akan sedikit mual karena jijik liat item2 nempel di gigi.
  6. Tapi jangan kuatir itu semua demi gigi bersih anda.
  7. Ulangi hingga anda bosen, (hehehe) gak usah pake sikat gigi dan pasta gigi, cukup air dan batu bata/arang yang dilembutkan. Sikat n pasta giginya entar aja buat bilas.
  8. langkah terakhir, kumur2lah sampai bersih dan bilas dengan menyikat gigi anda dengan pasta gigi.
  9. seggeeeerrrrr.......

Biasakan setiap hari seperti itu.. nanti anda akan tau hasilnya..

Love You Indonesia... I love You Jogja

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gak enak rasanya... tapi bersih juga sih.. hihi thnxs

jayadi mengatakan...

wah... kalo arangnya ketelan gimana tuh?

Su Kancil mengatakan...

wah ente masih inget aja gan, dulu ane pernah dikasi bgtuan ma ortu pas masih kecil.
ane punya tambahan, biar rasa nx g aneh, tambahin aja garam sdkit waktu bata ma arang nx di giling.
itu trik ortu ane,biar g mual.

Posting Komentar

 
 
 

Prestasi Jogja

 
Copyright © love jogja