Sony Ericsson Gelar Kontes Pembuatan Tema Ponsel

Rabu, 02 September 2009

JAKARTA, KOMPAS.com -Sony Ericsson menggelar kontes pembuatan tema ponsel yang dibuat dengan aplikasi Theme Creator. Kunjungi www.jagoandesain.com, dan langsung download aplikasi Sony Ericsson Theme Creator secara cuma-cuma untuk berkreasi seluas-luasnya.

Tema yang diperlombakan adalah Keragaman Budaya Indonesia. Anda bisa bebas mengekspresikan kreativitas Anda di dalam tema tersebut, termasuk subtema khusus Indonesia Fashion and Beauty. Selain itu, Anda juga bisa memasukkan tema ciptaan Anda ke dalam ponsel Sony Ericsson Anda, dan jadilah satu-satunya orang di dunia yang memiliki tema orisinil tersebut.

"Pemerintah telah mencanangkan tahun 2009 ini sebagai Tahun Indonesia Kreatif. Sony Ericsson sangat mendukung inisiatif ini, dan sekaligus juga kami ingin para pengguna Sony Ericsson agar memperoleh kesenangan yang seluas-luasnya dalam berponsel. Ini berarti tidak membatasi diri hanya pada konten inovatif yang kami berikan, tetapi para pencinta Sony Ericsson juga bisa memberikan sentuhan personal kepada ponsel Sony Ericsson mereka," tutur Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Kontes Sony Ericsson Theme Creator ini terbuka bagi siapa saja. baik tua maupun muda. Kontes terbagi ke dalam tiga kategori: pelajar/mahasiswa, umum, dan media. Setiap peserta bisa mengirimkan desain sebanyak mungkin. Akan dipilih 5 pemenang untuk memenangkan ponsel Sony Ericsson. Terdapat juga hadiah khusus berupa kursus singkat multimedia design dari Imago First Media Design School, dan gratis berlangganan majalah Femina Group.

Dari lima pemenang di atas, satu kreasi Best of the Best Design akan ditampilkan secara permanen di dalam ponsel Sony Ericsson, dan Anda pun akan terkenal di seluruh Indonesia. Segeralah berkreasi, sebelum kontes ditutup tanggal 30 September 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Prestasi Jogja

 
Copyright © love jogja