Anti Malaysia (MalingSia)

Senin, 31 Agustus 2009












Sebuah negara kecil yang tidak berbudaya = Malaysia...

Negara yang tidak berpendidikan dan hanya membuat situasi memanas.. Beberapa kebudayaan kita telah diklaim oleh pihak Malingsia. Dimana mana yang namanya maling tetap maling.
Saya heran kenapa Yang terhormat Bapak-bapak ibu ibu yang menjabat dikursi atas sana, mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin pemerintah lebih tegas menanggapi semua ini, kami sebagai rakyat Indonesia sangat menghargai kedudukan Bapak SBY sebagai Presiden Negara kita ini. Saya yakin bapak SBY punya keputusan yang lebih bijak, Kami mendapat pelajaran PPKn, Bela Negara, dan tujuan kami mendapatkan pelajaran itu sesuai kurikulum kami dididik untuk cinta tanah air, cinta kebudayaan dan selalu bersatu maju membangun bangsa. Kasus Indonesia Malingsia ini bisa diibaratkan:

"rumah kita telah disatroni pencuri dan kehormatan keluarga besar diremehkan oleh pencuri itu. Dan kita sudah mengetahui pencuri itu, apakah kita sebagai kepala rumah tangga dan anggota keluarga yang lain hanya diam?"
Negara yang kaya dan besar ini telah diinjak-injak oleh Malingnya Asia... Negara yang pernah dijuluki MACAN ASIA telah diludahi seekor babi ngepet yang suka mencuri...

I LOVE YOU INDONESIA......... FUCK YOU MALAYSIA




3 komentar:

Desy mengatakan...

Malaysia pantas dibunuh.....

Anonim mengatakan...

kang, sepurane sa'urunge, ki tak copy nak fb ku ya......

Anonim mengatakan...

malaysia mampus,,,,,,,,.....................................................

Posting Komentar

 
 
 

Prestasi Jogja

 
Copyright © love jogja